Pages

Sabtu, 01 April 2017

Jual Obat Pembasmi Rayap Surabaya

Jual Obat Pembasmi Rayap Surabaya - 0813.9858.8880 | Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat punah dengan rampung.

Teter musnah karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji paling mujarab untuk memberantas teter. Nama Dust berupa kapur bisa buat membasmi agresi koloni laron pada kayu ranting maupun di dalam taman serta lantai yang dapat oplos dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan di perabot kayu maupun pada pohon di luar bangunan.

Produk Racun yang bagus dan meyakinkan paling banyak di buru, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.

Berbagai ragam & Merek Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap lentrek, adapun dari bayer diantaranya premise, agenda, cislin latrex, latex, lentra, bantrek, biflex, regent dari produsen basf, crown, prevail, stealth, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk, spe, ca dust, freemite, terdis dan lain sebagainya. Ada juga penjual secara online seperti lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan ace hardware serta toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan produk ini.

Untuk perusahaan penyedia jasa pengedalian white ant dan pest control yang ada di Indonesia yakni terminix, rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi (suntik), Spraying (semprot) dan baiting (umpan rayap).







Ada dua bentuk produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud abu lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat doyani oleh para pemakan kayuini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat white ant berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.

Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya terdapat Cap Sentricon dengan hexaflumuron yang diproduksi oleh dowagro serta Termigard yang merupakan produksi lokal Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme atau penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga serangga.