Pages

Minggu, 09 April 2017

Distributor Obat Anti Rayap di Medan

Distributor Obat Anti Rayap di Medan | Kota Medan adalah ibu kota propinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota Medan merupakan kota terakbar ke-3 di Indonesia setelah DKI Jaya dan Surabaya, serta kota hebat di luar Pulau Jawa. Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar nomor 2 di Indonesia. Jalan Masuk dari inti kota menuju pelabuhan & bandara disempurnakan oleh jalan Masuk berupa jalan tol dan kereta api. Kota Melayu Deli adalah kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api.


Pemakan Kayu hilang dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer guna memusnahkan semut putih. Cap Dust berupa debu dapat buat menumpas terjangan koloni teter di kayu kering maupun di dalam halaman serta pondasi yang bisa gabungkan dengan larutan air untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada pohon di luar gudang.

Tersedia dua jenis produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu lembut kombinasi racikan makanan yang sangat gemari oleh para rayapini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.

Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat sirna dengan tuntas.