Pages

Senin, 17 April 2017

Jual Anti Rayap Jogja

Jual Anti Rayap Jogja

Jual Anti Rayap Jogja | Jogja adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta istana bagi Sultan Hamengkubawana dan Adipati Paku Alam.

Anai-anai punah karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng guna membunuh laron. Label Dust berwujud puyer dapat buat membinasakan gempuran (daerah) jajahan teter di kayu basah ataupun di dalam daratan serta keramik yang dapat larutkan dengan larutan solar untuk di spraying di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.

http://www.obatrayap.web.id/



Tersedia sepasang jenis produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk halus kombinasi ramuan santapan yang sangat senangi oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.

Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat sirna dengan tuntas.

Produk Termisida yang estetis dan tenteram paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari agresi koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon tempat tinggal.