Pages

Selasa, 18 April 2017

Jual Anti Rayap Malang

Jual Anti Rayap  Malang | Parijs van Oost-Java Malang juga dikenal dengan Zwitserland van Java dan seperti kota-kota lain di Indonesia pada umumnya baru tumbuh dan berkembang setelah hadirnya pemerintah kolonial Belanda. Fasilitas umum di rencanakan sedemikian rupa agar memenuhi kebutuhan keluarga Belanda.

Jual Anti Rayap  Malang


Anai-anai punah karena memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif untuk membunuh white ant. Merk Dust berwujud puyer dapat buat menghilang terjangan koloni pemakan kayu bagi kayu kusen jendela ataupun di dalam lahan serta tegel yang dapat aduk dengan larutan oli bekas untuk di spraying di mebel maupun pada pohon di luar rumah.

Tersedia dua macam produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus kombinasi racikan makanan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Termisida teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat lenyap dengan sempurna.

Produk Pestisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari agresi koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.