Pages

Jumat, 14 April 2017

Jual Obat Rayap di Batam

Jual Obat Rayap di Batam

Jual Obat Rayap di Batam | Kota Batam adalah sebuah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka.Banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi diantaranya Jembatan Barelang, Pulau Galang, Pulau Sentosa, Universal Studios Singapura, Resorts World Sentosa yang memang sangat mudah bila dijangkau dari sini.

Anai-anai musnah dengan memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif guna membinasakan anai-anai. Merek Dust berwujud serbuk dapat untuk membinasakan serangan (daerah) jajahan white ant di kayu ranting maupun di dalam taman serta ubin yang bisa mix dengan cairan solar untuk di rendam di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.
 

 Ada sepasang versi produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk halus pengggabungan ramuan pangan yang sangat demenin oleh para teterini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh warga Koloninya.

Obat hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat kabur dengan tuntas.

Produk Racun yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.