Pages

Senin, 10 April 2017

Obat Anti Rayap di Medan

Obat Anti Rayap di Medan | Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota terakbar ke-3 di Indonesia setelah Kota Megapolitan dan kota Pahlawan, serta kota terbesar di luar Pulau Jawa. Kota Medan merupakan pintu portal wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan & Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar nomor 2 di Indonesia. Jalan Masuk dari inti kota menuju pelabuhan & bandara dilengkapi oleh akses berupa jalan tol dan kereta api. Kota Melayu Deli adalah kota No 1 di Indonesia yang menyatukan bandara dengan kereta api.

Anai-anai punah karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab guna menghilang pemakan kayu. Nama Dust berbentuk bubuk bisa buat membunuh serbuan pemukiman rayap di kayu kering maupun di dalam lahan serta keramik yang dapat mix dengan cairan oli bekas untuk di spraying pada mebel maupun pada tumbuhan di luar rumah.




Ada dua tipe produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa puyer halus perpaduan bahan santapan yang sangat senangi oleh para rayapini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.

Racun laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat mati dengan sempurna.