Pages

Sabtu, 15 April 2017

Obat Pembasmi Rayap di Semarang

Obat Pembasmi Rayap di Semarang, Kota Lumpia merupakan sebuah kota di tepi laut pulau jawa dan merupakan kota besar di Indonesia. Karena disini terdapat banyak tempat industri dan bisnis yang membuat Venetiƫ van Java ini menjadi kota terbesar kelima di Bumi Pertiwi tercinta ini.

Hama habis dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji paling ampuh guna membunuh pemakan kayu. Merek Dust berwujud tepung dapat buat menghilang serbuan pemukiman laron atas kayu ranting ataupun di dalam halaman serta keramik yang dapat oplos dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan di parquet kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.

Ada dua tipe produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu halus kombinasi ramuan pangan yang sangat disukai oleh para white antini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.

Racun white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat raib dengan rampung.

Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di cari, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon tempat tinggal.

Obat Pembasmi Rayap di Semarang