Pages

Selasa, 18 April 2017

Obat Rayap Lamongan

Obat Rayap Lamongan, Lamongan merupakan salah satu kabupaten yang terletak di pantai utara Jawa Timur. Sebagian kawasan pesisir berupa perbukitan. Formasi ini merupakan kelanjutan dari rangkaian Pegunungan Kapur Utara. Adapun bagian dari wilayahnya diantaranya adalah Kecamatan Kedungpring, Babat, Sukodadi, Pucuk, Sekaran, Lamongan, Deket, Tikung, Sugio, Maduran, Sarirejo dan Kembangbahu, Mantup, Sambeng,Ngimbang, Bluluk, Sukorame, Modo, Brondong, Paciran, dan Solokuro, Sekaran, Laren, Karanggeneng, Kalitengah, Turi, Karangbinagun, Glagah.

Obat Rayap Lamongan

Pemakan Kayu mati dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif buat membinasakan white ant. Merek Dust berbentuk kapur bisa buat memusnahkan serangan koloni serangga pada kayu basah ataupun di dalam tanah serta tegel yang dapat larutkan dengan cairan air untuk di spraying di parquet kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Ada sepasang jenis produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut pengggabungan bahan pangan yang sangat gemari oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Racun serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat binasa dengan sempurna.

Produk Pestisida yang estetis dan tenteram paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.