Pages

Sabtu, 08 April 2017

Tempat Jual Obat Anti Rayap di Jakarta

Tempat Jual Obat Anti Rayap di Jakarta

Tempat Jual Obat Anti Rayap di Jakarta | DKI Jaya ialah satu-satunya kota di Indonesia yang punya predikat kedudukan setingkat provinsi. Jakarta merupakan tempat di pesisir tepatnya bagian barat laut Java Island Produk Termisida yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah. 

Alamat Toko Kami:

Arsalashop
Jl. Meruya Utara RT.004.RW.011 No.77
Kel. Meruya, Kec. Kembangan, Jakarta Barat
Bpk. Bibit 
0812.8190.7515 (tlp, sms, whatsapp)

Toko Kabehono
Jl. Raya Cipayung No.1. Depok
Bpk. Andika
0813-3232-6040 (tlp, sms, whatsapp)

Rayap sirna dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat mujarab guna membasmi serangga. Merek Dust berupa kapur dapat buat membunuh agresi (daerah) jajahan rayap atas kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam lahan serta tegel yang dapat aduk dengan larutan solar untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada tanaman di luar rumah.

Tersedia sepasang bentuk produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat gemari oleh para rayapini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.

Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat binasa dengan rampung.