Pages

Jumat, 14 April 2017

Obat Anti Rayap Denpasar

Obat Anti Rayap Denpasar

Obat Anti Rayap Denpasar | Saat ini Kota Denpasar merupakan sebuah kota destinasi wisata baik bagi para wisatawan lokal dan luar negeri. Sebuah wialayah di pulau Bali yang eksotik dan berkembang karena potensi pariwisata yang dikemangan dengan sangfat baik dan profesional. Tak salah bila mulai banyak lokasi pemukiman dan hotel serta bangunan yang memang dibangun untuk memenuhi kebutuhan tinggal para wisatawan ini.

Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat senangi oleh para hamaini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.

Teter kabur dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer guna membasmi semut putih. Nama Dust berbentuk tepung dapat buat mengatasi terjangan pemukiman semut putih di kayu reng atap ataupun di dalam tanah serta pondasi yang bisa gabungkan dengan larutan solar untuk di laburkan di parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Termisida laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat raib dengan sempurna.

Produk Racun yang bagus dan terlindung paling banyak di cari, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah. Hubungi kami di nomor 0813-9858-8880.