Pages

Jumat, 14 April 2017

Obat Anti Rayap di Denpasar

Obat Anti Rayap di Denpasar

Obat Anti Rayap di Denpasar | Bila kita mendengar kata Kota Denpasar dimana kota ini merupakan ibu kota dari Provinsi wilayah Bali. Sebuah tempat yang sangat indah dan penuh dengan lokasi eksotis pariwisata di Pulau Bali mendorong Kota Denpasar menjadi pusat kegiatan bisnis, dan menempatkan kota ini sebagai daerah yang sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari mancanegara.

Rayap mati karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh untuk membasmi laron. Merk Dust berwujud bubuk bisa buat membasmi serangan permukiman pemakan kayu pada kayu basah ataupun di dalam tanah serta ubin yang dapat larutkan dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan di parkit maupun pada tanaman di luar konstruksi.

Tersedia dua macam produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus kombinasi ramuan santapan yang sangat senangi oleh para teterini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.

Termisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat binasa dengan rampung.

Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya terdapat Merk Sentricon dengan hexaflumuron yang diproduksi oleh dowagro serta Termigard yang merupakan produksi lokal Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme atau penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota pemakan kayu.

Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.