Pages

Kamis, 13 April 2017

Obat Anti Rayap Bintaro

Obat Anti Rayap Bintaro

Obat Anti Rayap Bintaro | Bintaro adalah kelurahan di kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia.Bintaro di sebelah utara berbatasan dengan kelurahan Kebayoran Lama Utara dan kelurahan Kebayoran Lama Selatan. Di sebelah barat berbatasan dengan kelurahan Pesanggrahan, Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang. Di sebelah timur berbatasan dengan kelurahan Pondok Pinang.

Racun hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat binasa dengan sempurna.

Hama raib dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk menghilang teter. Cap Dust berupa serbuk boleh buat menumpas gempuran pemukiman rayap bagi kayu kering ataupun di dalam lahan serta tegel yang dapat larutkan dengan cairan solar untuk di semprotkan pada lemari kayu maupun pada pohon di luar rumah.

Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat gemari oleh para pemakan kayuini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.

ORDER Hubungi : 0813.9858.8880

obat anti rayap bintaro jaya