Pages

Kamis, 13 April 2017

Obat Rayap di Pontianak

Obat Rayap di Pontianak

Obat Rayap di Pontianak | Kota Pontianak Kalimantan Barat ini merupakan Kota yang terkenal dengan sebutan Kota Khatulistiwa karena berada tepat di titik yang dilalui oleh garis khatulistiwa. Dan merupakan wilayah yang sangat istimewa di Indonesia

Pemakan Kayu musnah dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh guna mengatasi white ant. Nama Dust berupa debu boleh buat membasmi gempuran (daerah) jajahan rayap bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang dapat larutkan dengan cairan air untuk di semprotkan pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.

Obat Rayap di Pontianak Kalimantan Barat

Ada sepasang kategori produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa bubuk lembut kombinasi racikan pangan yang sangat demenin oleh para teterini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.

Obat Rayap di kota Pontianak

Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat binasa dengan rampung.