Pages

Selasa, 11 April 2017

Obat Anti Rayap di Makassar

Obat Anti Rayap di Makassar

Obat Anti Rayap di Makassar | Kota Ujung Pandang adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar adalah kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa sebelumnya pernah menjadi ibukota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi

Laron habis karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab buat membunuh rayap. Cap Dust berwujud tepung bisa untuk membasmi serangan pemukiman hama atas kayu reng atap ataupun di dalam halaman serta ubin yang dapat campur dengan larutan minyak tanah untuk di spraying di lemari kayu maupun pada pohon di luar rumah.

Tersedia sepasang kategori produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa abu lembut pengggabungan ramuan santapan yang sangat disukai oleh para rayapini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal menolong sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Racun hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat musnah dengan rampung.

Kami melayani wilayah Biringkanaya, Bontoala, Kepulauan Sangkarrang, Makassar, Mamajang, Manggala, Mariso, Panakkukang, Rappocini, Tallo, Tamalanrea, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo dengan dikirkm menggunakan kurir JNE.