Pages

Selasa, 11 April 2017

Obat Anti Rayap Makassar

Obat Anti Rayap Makassar

Obat Anti Rayap Makassar | Kota Makassar adalah ibu kota provinsi Sulsel. Makassar adalah kota metropolitan terbesar di area Indonesia Timur dan pada masa sebelumnya pernah menjadi ibukota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Kami melayani wilayah Biringkanaya, Bontoala, Kepulauan Sangkarrang, Makassar, Mamajang, Manggala, Mariso, Panakkukang, Rappocini, Tallo, Tamalanrea, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo dengan dikirkm menggunakan kurir JNE.

Laron lenyap dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat ampuh untuk memusnahkan laron. Cap Dust berwujud tepung dapat buat memberantas serbuan koloni white ant atas kayu ranting ataupun di dalam taman serta ubin yang dapat oplos dengan larutan air untuk di semprotkan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.

Ada dua klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : 

Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk talk halus perpaduan racikan pangan yang sangat disukai oleh para laronini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.

Obat hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat tumpas dengan rampung.