Pages

Minggu, 09 April 2017

Obat Anti Rayap di Bandung

Obat Anti Rayap di Bandung | Kota yang dipimpin Ridwan Kamil merupakan kota metropolitan terakbar di Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini posisinya 140 km sebelah tenggara Jakarta dan merupakan kota hebat di wilayah di wilayah daratan Jawa bagian kidul. Sedangkan wilayah City Of Heritage merupakan metropolitan terakbar kedua di Nusantara setelah Daerah Khusus Ibukota.

http://www.obatrayap.web.id/

Obat Anti Rayap di Bandung

Anai-anai hilang karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh guna memberantas teter. Nama Dust berbentuk debu dapat untuk menumpas serangan permukiman teter atas kayu kusen pintu ataupun di dalam lahan serta lantai yang bisa aduk dengan cairan oli bekas untuk di spraying pada furniture maupun pada tumbuhan di luar gedung.

Tersedia dua kategori produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud abu halus perpaduan ramuan makanan yang sangat demenin oleh para anai-anaiini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, akan membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.

Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat kabur dengan rampung.

Produk Pestisida yang keren dan terjamin paling banyak di cari, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah. Hubungi kami di nomor 0813-9858-8880.