Pages

Minggu, 09 April 2017

Obat Anti Rayap Bandung

Obat Anti Rayap Bandung | Bumi Parahyangan Sunda merupakan kota metropolitan hebat di wilayah Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota Kembang berlokasi 140 km sebelah tenggara Ibu Kota Indonesia dan merupakan kota hebat di provinsi di wilayah daratan Jawa bagian selatan. Dan provinsi Kota Kembang merupakan metropolitan terakbar kedua di Indonesia setelah DKI Jaya.

http://www.obatrayap.web.id/

Anai-anai pergi karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer untuk memusnahkan laron. Cap Dust berbentuk puyer dapat buat membinasakan terjangan permukiman semut putih bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam halaman serta ubin yang dapat aduk dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan pada furniture maupun pada pohon di luar gudang.

Produk Pestisida yang estetis dan tenteram paling banyak di buru, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari agresi koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah. Hubungi kami di nomor 0813-9858-8880.

Obat Anti Rayap Bandung

Tersedia sepasang jenis produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud serbuk halus kombinasi racikan makanan yang sangat doyani oleh para teterini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat white ant berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.

Racun white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat punah dengan tuntas.