Pages

Minggu, 09 April 2017

Obat Rayap Bandung

Obat Rayap Bandung | Ibu Kota Provinsi Jawa Barat merupakan kota metropolitan hebat di wilayah Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. City Of Heritage berkedudukan 140 km sebelah tenggara Betawi dan merupakan kota terbesar di wilayah di wilayah daratan Jawa bagian selatan. Dan provinsi Kota Kembang merupakan metropolitan hebat kedua di Indonesia setelah Kota Megapolitan.

http://www.obatrayap.web.id/

 White Ant punah dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji paling mujarab buat memusnahkan white ant. Merk Dust berbentuk kapur bisa untuk memberantas agresi (daerah) jajahan laron atas kayu reng atap maupun di dalam lahan serta pondasi yang bisa gabungkan dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan pada lemari kayu maupun pada pohon di luar rumah.

Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud bubuk lembut perpaduan racikan pangan yang sangat doyani oleh para rayapini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat mati dengan rampung.

Produk Termisida yang keren dan terlindung paling banyak di buru, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.