Pages

Senin, 17 April 2017

Obat Anti Rayap Jogja

Obat Anti Rayap Jogja | Jogjakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah istana bagi Sultan Hamengkubawana dan Adipati Paku Alam.

Serangga kabur dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer untuk memberantas laron. Merk Dust berupa tepung dapat buat memusnahkan serbuan koloni teter pada kayu ranting maupun di dalam halaman serta lantai yang bisa oplos dengan larutan oli bekas untuk di spraying pada furniture maupun pada tanaman di luar gudang.

Tersedia sepasang kategori produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk puyer halus pengggabungan bahan pangan yang sangat demenin oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.

Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat raib dengan rampung.

Obat Anti Rayap Jogja