Pages

Senin, 17 April 2017

Obat Anti Rayap di Jogja


Obat Anti Rayap di Jogja | Jogja adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah tinggal bagi Sultan Hamengkubawana & Adipati Paku Alam.

Serangga raib karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat efektif guna memusnahkan serangga. Label Dust berupa puyer boleh buat membunuh serangan permukiman anai-anai atas kayu kering ataupun di dalam taman serta lantai yang bisa oplos dengan larutan solar untuk di rendam di parkit maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut perpaduan racikan santapan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat pemakan kayu berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.

Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat lenyap dengan tuntas.

Produk Termisida yang bagus dan mantap paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari terjangan koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon tempat berteduh.