Pages

Selasa, 18 April 2017

Obat Rayap Sidoarjo

Obat Rayap Sidoarjo | Kabupaten Sidoarjo merupakan kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur. Ibu kotanya adalah Sidoarjo. Kecamatan yang ada diwilayah ini diantaranya adalah Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Prambon, Porong, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu. Kabupaten ini berbatasan dengan Kota Pahlawan Surabaya.

Obat Rayap Sidoarjo

Pemakan Kayu binasa dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer buat memusnahkan rayap. Nama Dust berbentuk serbuk bisa untuk membinasakan serbuan koloni serangga bagi kayu pohon ataupun di dalam daratan serta ubin yang bisa campur dengan cairan solar untuk di kuaskan pada parkit maupun pada tumbuhan di luar gudang.

Ada dua macam produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk serbuk halus perpaduan racikan makanan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Obat white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat lenyap dengan tuntas.

Produk Pestisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari agresi koloni teter pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan atap rumah tinggal tercinta.