Pages

Senin, 17 April 2017

Obat Rayap Jogja

Obat Rayap Jogja | Kutha Ngayogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta juga merupakan tempat tinggal bagi Sultan Hamengkubawana dan Adipati Paku Alam.

Teter binasa karena memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif untuk menumpas pemakan kayu. Nama Dust berwujud abu dapat buat memusnahkan terjangan (daerah) jajahan laron bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam daratan serta ubin yang bisa mix dengan larutan solar untuk di kuaskan pada mebel maupun pada pohon di luar gedung.



Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk serbuk halus pengggabungan ramuan pangan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.

Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat lenyap dengan tuntas.

Produk Termisida yang keren dan aman paling banyak di buru, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari terjangan koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon tempat tinggal.