Pages

Senin, 17 April 2017

Jual Obat Rayap Jogja

http://www.obatrayap.web.id/

Jual Obat Rayap Jogja | Kutha Ngayogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta tinggal bagi Sultan Hamengkubawana dan Adipati Paku Alam.

Anai-anai punah dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh buat mengatasi white ant. Merek Dust berupa puyer bisa untuk mengatasi terjangan permukiman pemakan kayu pada kayu reng atap ataupun di dalam halaman serta tegel yang bisa gabungkan dengan cairan minyak tanah untuk di rendam di kitchen set maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Kamiu menyediakan dua ragam produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud talk halus pengggabungan bahan makanan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, akan menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat tumpas dengan rampung.

Produk Pestisida yang estetis dan terjamin paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serangan koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon tempat tinggal.