Pages

Senin, 17 April 2017

Obat Anti Rayap Yogyakarta


Obat Anti Rayap Yogyakarta, DIY adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta istana bagi Sultan Hamengkubawana dan Adipati Paku Alam.

Obat Anti Rayap Yogyakarta



Anai-anai sirna dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji paling manjur buat mengatasi rayap. Nama Dust berwujud debu bisa buat membasmi terjangan (daerah) jajahan anai-anai bagi kayu basah ataupun di dalam halaman serta lantai yang dapat gabungkan dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.

Ada sepasang ragam produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu halus perpaduan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Termisida teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat sirna dengan tuntas.

Produk Pestisida yang bagus dan terlindung paling banyak di cari, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.