Pages

Senin, 17 April 2017

Obat Rayap Yogyakarta

Obat Rayap Yogyakarta

Obat Rayap Yogyakarta | Yogjakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta kediaman bagi Sultan Hamengkubawana dan Adipati Paku Alam.

Rayap tumpas karena memakai Pestisida
Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng untuk memusnahkan white ant. Label Dust berupa debu dapat untuk mengatasi serangan pemukiman white ant atas kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam tanah serta lantai yang bisa aduk dengan cairan air untuk di spraying pada furniture maupun pada pohon di luar gedung.
Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu lembut kombinasi bahan pangan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.

Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat sirna dengan rampung.

Produk Pestisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di cari, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari gempuran koloni white ant pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon tempat tinggal.