Pages

Sabtu, 15 April 2017

Penjual Anti Rayap di Semarang

Penjual Anti Rayap di Semarang

Penjual Anti Rayap di Semarang, Kota Lumpia merupakan sebuah kota di tepi laut pulau jawa dan merupakan kota besar di Indonesia. Karena disini terdapat banyak tempat industri dan bisnis yang membuat Ibu Kota Jawa Tengah ini menjadi metropolitan terbesar kelima di Bumi Pertiwi.


 
Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.
 
 


White Ant musnah dengan memakai Racun Anti Rayap Dust teruji paling cespleng guna membunuh rayap. Nama Dust berupa serbuk boleh untuk mengatasi gempuran permukiman semut putih bagi kayu kering ataupun di dalam perkebunan serta ubin yang dapat mix dengan cairan solar untuk di semprotkan di mebel maupun pada tanaman di luar bangunan.

Tersedia sepasang model produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus perpaduan bahan pangan yang sangat senangi oleh para white antini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.

Racun laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat sirna dengan tuntas.