Pages

Senin, 10 April 2017

Obat Rayap Medan


Obat Rayap Medan | Kota Melayu Deli adalah ibu kota propinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota Melayu Deli merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Daerah Khusus Ibukota dan Surabaya, serta kota terakbar di luar Pulau Jawa. Kota Medan merupakan pintu portal wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan & Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia. Jalan Masuk dari ibu kota menuju pelabuhan dan bandara dipenuhi oleh jalan Masuk berupa jalan tol dan kereta api. Kota Medan adalah kota No 1 di Indonesia yang menyatukan bandara dengan kereta api.

Serangga tumpas karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur buat membasmi white ant. Merek Dust berupa debu boleh untuk membunuh gempuran pemukiman hama pada kayu kusen jendela ataupun di dalam perkebunan serta ubin yang dapat larutkan dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan di parkit maupun pada pohon di luar konstruksi.



Tersedia dua versi produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat doyani oleh para rayapini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada segenap warga Koloninya.

Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat sirna dengan rampung.


Produk Obat yang ampuh & aman paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.