Pages

Minggu, 09 April 2017

Toko Obat Anti Rayap di Bandung

Toko Obat Anti Rayap di Bandung

Toko Obat Anti Rayap di Bandung

Toko Obat Anti Rayap di Bandung | Parijs Van Java merupakan kota metropolitan hebat di Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota Bandung bertempat 140 km sebelah tenggara Ibu Kota Indonesia dan merupakan kota hebat di wilayah di wilayah pulau Jawa belahan kidul. Sementara wilayah Kota Bandung merupakan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Kota Megapolitan..


Koloni pengganggu bernama rayap segera raib dengan memakai Racun Anti Rayap Dust teruji paling cespleng untuk memberantas rayap. Merek Dust berbentuk serbuk boleh untuk mengatasi serbuan (daerah) jajahan rayap atas kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam taman serta tegel yang bisa oplos dengan larutan air untuk di laburkan pada mebel maupun pada pohon di luar gudang.


Tersedia dua macam produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk debu lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat disukai oleh para rayapini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Obat hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat habis dengan rampung.

Produk Termisida yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.