Pages

Kamis, 30 Maret 2017

Jual Obat Rayap di Surabaya

Jual Obat Rayap di Surabaya - 0813-9858-8880 | Tersedia dua macam produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus kombinasi racikan makanan yang sangat senangi oleh para semut putihini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.

Jual Obat Rayap di Surabaya

Hama kabur karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh untuk membinasakan serangga. Nama Dust berwujud kapur dapat untuk membasmi serbuan pemukiman hama di kayu basah maupun di dalam daratan serta lantai yang dapat aduk dengan cairan solar untuk di kuaskan di kitchen set maupun pada tanaman di luar bangunan.

Untuk perseroan penyedia jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Indonesia yakni terminix, rentokil. Rata-rata jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi (suntik), Spraying (semprot) dan baiting (umpan rayap).

Produk Termisida yang bagus dan aman paling banyak di buru, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari agresi koloni white ant pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.


Obat laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat lenyap dengan rampung.

Berbagai jenis & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap lentrek, adapun dari bayer diantaranya premise, agenda, cislin latrex, latex, lentra, bantrek, biflex, regent dari produsen basf, crown, prevail, stealth, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk, spe, ca dust, freemite, terdis dan lain sebagainya. Ada juga penjual secara online seperti lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan ace hardware serta toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan produk ini.

Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya terdapat Merk Sentricon dengan hexaflumuron yang diproduksi oleh dowagro serta Termigard yang merupakan produksi lokal Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme atau penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga anai-anai.