Pages

Kamis, 30 Maret 2017

Toko Obat Rayap Surabaya




Toko Obat Rayap Surabaya
Toko Obat Rayap Surabaya
Toko Obat Rayap Surabaya - 0813.9858.8880 | Produk Pestisida yang bagus dan terjamin paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.

Hama punah menggunakan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk menumpas rayap. Merk Dust berbentuk debu bisa buat menumpas gempuran pemukiman pemakan kayu bagi kayu kering maupun di dalam taman serta keramik yang bisa larutkan dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan di kitchen set maupun pada pohon di luar gudang.

Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk serbuk halus pengggabungan ramuan pangan yang sangat doyani oleh para white antini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.

Berbagai kategori dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label lentrek, adapun dari bayer diantaranya premise, agenda, cislin latrex, latex, lentra, bantrek, biflex, regent dari produsen basf, crown, prevail, stealth, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk, spe, ca dust, freemite, terdis dan lain sebagainya. Ada juga penjual secara online seperti lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan ace hardware serta toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan produk ini.

Obat Rayap Semprot, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat musnah dengan tuntas.

Pestisida Anti Rayap Dust dijual dengan harga @75000,-/botol. Minimal pembelian 2 btl. Dan dapat dikirim dengan menggunakan kurir JNE, Tiki, Pos Indonesia, Gojek.

Kami melayani penjualan di seluruh kota di indonesia, diantaranya adalah kota sebagai berikut ini, jakarta, tangerang, cibubur, bintaro, bsd, depok, bekasi, surabaya, sidoarjo, bandung, denpasar bali, solo, jogja, semarang, medan, makassar, Batam Kepulauan Riau. Hubungi kami di nomor 0813-9858-8880.

Untuk perusahaan penyedia jasa pengedalian rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni terminix, rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi (suntik), Spraying (semprot) dan baiting (umpan rayap).
Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya terdapat Cap Sentricon dengan hexaflumuron yang diproduksi oleh dowagro serta Termigard yang merupakan produksi lokal Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme atau penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga teter.