Pages

Rabu, 29 Maret 2017

Obat Pembasmi Rayap Surabaya

Obat Pembasmi Rayap Surabaya
 Obat Pembasmi Rayap Surabaya | Ada sepasang model produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk serbuk lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat disukai oleh para semut putihini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.

Obat Rayap Semprot Pestisida 100%, Cara Pakai juga sangat lancer, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bias dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat lenyap dengan rampung.

Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya terdapat Nama Sentricon dengan hexaflumuron yang diproduksi oleh dowagro serta Termigard yang merupakan produksi lokal Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme atau penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga white ant.

Laron bisa binasa karena gampang menggunakan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer guna memusnahkan rayap. Merk Dust berbentuk abu boleh untuk memusnahkan agresi pemukiman pemakan kayu di kayu ranting maupun di dalam halaman serta tegel yang dapat oplos dengan cairan air untuk di rendam di kitchen set maupun pada tanaman di luar bangunan.
 
Termisida Anti Rayap Dust dijual dengan harga @75000,-/botol. Minimal pembelian 2 btl. Dan dapat dikirim dengan menggunakan kurir JNE, Tiki, Pos Indonesia, Gojek.
Kami melayani penjualan di seluruh kota di indonesia, diantaranya adalah kota sebagai berikut ini, jakarta, tangerang, cibubur, bintaro, bsd, depok, bekasi, surabaya, sidoarjo, bandung, denpasar bali, solo, jogja, semarang, medan, makassar, Batam Kepulauan Riau. Hubungi kami di nomor 0813-9858-8880.

Berbagai ragam dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label lentrek, adapun dari bayer diantaranya premise, agenda, cislin latrex, latex, lentra, bantrek, biflex, regent dari produsen basf, crown, prevail, stealth, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk, spe, ca dust, freemite, terdis dan lain sebagainya. Ada juga penjual secara online seperti lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan ace hardware serta toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan produk ini. 

 Untuk industri penyedia jasa pengedalian serangga dan pest control yang ada di Indonesia yakni terminix, rentokil. Lazimnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi (suntik), Spraying (semprot) dan baiting (umpan rayap).

Produk Termisida yang keren dan mantap paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.