Pages

Rabu, 29 Maret 2017

Jual Obat Rayap Surabaya

Jual Obat Rayap Surabaya | Rayap dapat habis karena simple memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh untuk menumpas white ant. Merk Dust berbentuk talk boleh untuk memberantas serangan koloni pemakan kayu bagi kayu pohon ataupun di dalam lahan serta ubin yang dapat gabungkan dengan larutan oli bekas untuk di laburkan pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.
Jual Obat Rayap Surabaya
Ada dua model produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung lembut perpaduan racikan makanan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat lancer, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.
 
Obat Rayap Semprot Racun 100%, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bias dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat habis dengan tuntas.
 
Obat Anti Rayap Dust dijual dengan harga @75000,-/botol. Minimal pembelian 2 btl. Dan dapat dikirim dengan menggunakan kurir JNE, Tiki, Pos Indonesia, Gojek.
 
 
Berbagai bentuk dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama lentrek, adapun dari bayer diantaranya premise, agenda, cislin latrex, latex, lentra, bantrek, biflex, regent dari produsen basf, crown, prevail, stealth, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk, spe, ca dust, freemite, terdis dan lain sebagainya. Ada juga penjual secara online seperti lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan ace hardware serta toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan produk ini.
 
Untuk perusahaan penyedia jasa pengedalian white ant dan pest control yang ada di Indonesia yakni terminix, rentokil. Lazimnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi (suntik), Spraying (semprot) dan baiting (umpan rayap).
 
Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya terdapat Merk Sentricon dengan hexaflumuron yang diproduksi oleh dowagro serta Termigard yang merupakan produksi lokal Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme atau penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota rayap.
 Produk Obat yang keren dan mantap paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.
 
Kami melayani penjualan di seluruh kota di indonesia, diantaranya adalah kota sebagai berikut ini, jakarta, tangerang, cibubur, bintaro, bsd, depok, bekasi, surabaya, sidoarjo, bandung, denpasar bali, solo, jogja, semarang, medan, makassar, Batam Kepulauan Riau. Hubungi kami di nomor 0813-9858-8880.