Pages

Jumat, 31 Maret 2017

Obat Anti Rayap Surabaya

Obat Anti Rayap Surabaya - 0813.9858.8880  | Ada sepasang macam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk halus perpaduan racikan makanan yang sangat senangi oleh para pemakan kayuini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.

Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya terdapat Merek Sentricon dengan hexaflumuron yang diproduksi oleh dowagro serta Termigard yang merupakan produksi lokal Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme atau penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga serangga.


Pemakan Kayu binasa dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji sangat manjur guna memberantas laron. Merk Dust berwujud puyer dapat untuk memberantas serbuan pemukiman semut putih bagi kayu basah ataupun di dalam tanah serta lantai yang bisa mix dengan larutan solar untuk di semprotkan di parquet kayu maupun pada tanaman di luar rumah.

Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat mati dengan rampung.

Untuk perseroan penyedia jasa pengedalian white ant dan pest control yang ada di Indonesia yakni terminix, rentokil. Rata-rata jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi (suntik), Spraying (semprot) dan baiting (umpan rayap).

Produk Obat yang keren dan tenteram paling banyak di beli, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.