Pages

Kamis, 30 Maret 2017

Obat Rayap Bubuk Surabaya

Obat Rayap Bubuk Surabaya - 0813-9858-8880 | Produk Obat yang keren dan meyakinkan paling banyak di buru, sebab dapat digunakan buat pencegah sekaligus penghilang dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu, di lemari rak buku dan pakaian, bahkan sering pula menyerang pada atap kuda - kuda, tembok dan plafon rumah.

Pemakan Kayu kabur karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng guna membasmi hama. Cap Dust berbentuk debu bisa untuk membinasakan terjangan koloni semut putih atas kayu kusen pintu ataupun di dalam halaman serta ubin yang dapat campur dengan larutan solar untuk di rendam pada parquet kayu maupun pada pohon di luar gedung.

Obat Rayap Bubuk Surabaya
Obat Rayap Bubuk Surabaya
Ada dua tipe produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud bubuk lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat doyani oleh para semut putihini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat lancer, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.

Obat Rayap Semprot Termisida 100%, Cara Pakai juga sangat lancer, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat pergi dengan tuntas.

Berbagai jenis & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk lentrek, adapun dari bayer diantaranya premise, agenda, cislin latrex, latex, lentra, bantrek, biflex, regent dari produsen basf, crown, prevail, stealth, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk, spe, ca dust, freemite, terdis dan lain sebagainya. Ada juga penjual secara online seperti lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan ace hardware serta toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan produk ini.


Untuk perseroan penyedia jasa pengedalian semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni terminix, rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi (suntik), Spraying (semprot) dan baiting (umpan rayap).

Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya terdapat Merk Sentricon dengan hexaflumuron yang diproduksi oleh dowagro serta Termigard yang merupakan produksi lokal Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme atau penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota laron.